Entri Populer

Jumat, 26 November 2010

Roda Hidup

hidup itu seperti roda-kata orang bijak sih gitu-.

tapi entah mengapa aku selalu merasa roda hidup ini terus menatap ke bagian paling dasar dari poros roda tersebut. tidak ada kata berputar lagi pada roda tersebut. roda tersebut telah mati suri hingga entah sampai kapan.

yang dibutuhkan sebuah roda ini adalah oli. cairan oli yang dapat melumaskan kembali semua organ yang ada pada roda tersebut. cairan oli itu yang disebut dengan cinta dan kasih sayang. hanya cinta dan kasih sayang yang dapat mengerakan kembali roda tersebut dari segala keterpurukannya selama ini. hanya cinta dan kasih sayang yangdapat merubah batu menjadi debu, es menjadi air, dan terpuruk menjadi bangkit.

Cinta dan kasih sayang lah yang kini hadir di sekitarku. mengelilingi hariku yang awalnya kelam menjadi bersinar. roda hidupku kini telah bergerak dari dasar keterpurukan menuju pucak kebahagian. puncak dimana aku tidak lagi memandangi masa laluku yang kelam. tidak lagi memandangi kepergian orang-orang yang ku cintai.

thanks to all my friends, thanks to my beloved adi. mereka lah orang-orang yang tidak pernah pergi meninggalkan ku dalam kepedihan.

                                                                                                                       -chiput-







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar